Dapetin Info dan Update Seru

 

SUBSCRIBE NOW, AND GET YOUR SPECIAL VOUCHER




ABOUT US



MOVIEBOX CINE CAFE akan sangat memanjakan konsumen yang ingin menikmati Sajian menu lezat sampai Paket Menu Spesial dengan Harga Pelajar, dapat disajikan dalam RUANG MULTIFUNGSI maupun di Lounge yang didesain dengan tema-tema Movie yang kental, cocok untuk semua acara. ...

CONTACT


MOVIEBOX GEJAYAN
Telp 0274-554226

MOVIEBOX GODEAN
Telp 0274-632386






inspiring zone expose



news & showbiz


3 GREAT MOVIE TENTARA

Semangat malam minggu moviemania.. Yang dulu cita-citanya pengen jadi tentara ngacung!! mimin juga ngacung deh hehehekalau gak kesampaian jadi tentara, jangan sedih ya moviemania masih ada cara biar bisa


3 GREAT MOVIE PENDAKIAN GUNUNG

Semangat malam minggu moviemania.. Pasti sehat kan kabarnya hehe kalo kurang sehat mungkin lagi stress, coba deh cari hal baru. Naik gunung bisa jadi alternatif loh moviemania,meskipun butuh perjuangan


Film Indonesia yang mendunia namun dicekal di Indonesia

Semangat Malam Minggu Moviemania.. pasti udah pada gak asing kan dengan film The Raid, Ayat-Ayat Cinta, Warkop DKI Reborn dll. Film film tersebut adalah film yang mampu meraih perhatian penonton Indonesia


3 Film Kontroversi besutan Hanung Bramantyo

Semangat malam minggu Moviemaniaaaa.... Selamat malam minggu buat semuanya hehe. Yang masih bingung buat malam mingguan kemana, mending kepoin mimin yang bentar lagi bakal ngebahas tentang 3 film kontroversi




PODCAST



Khoirunisa dan Afrizal

2016-12-03 08:44:44


GALERY


Social media - Merchandise - Partner







developed by vertico indonesia