inspiring zone - NEWS & SHOWBIZ




GTA V GAME YANG PENUH MISTERI PART 1

19-04-2017


Haloo Moviemaniaa... Di Rubik Games kali ini mimin mau bahas beberapa misteri yang ada id dunia GTA V. Seperti halnya di seri GTA San Andreas, terdapat misteri mulai dari Alien sampai penampakan hantu kuntilanak. Nah, Dunia GTA V yang begitu luas telah terbukti menyimpan banyak misteri.

ALIEN BEKU

Di game GTA 5 terdapat sebuah alien membeku yang dapat moviemnia temukan ketika menjalankan misi pertama kali, yaitu Prologue di North Yankton. Ketika bawa mobil, moviemania bisa keluar jalur hingga tepat dibawah jembatan. Keluar dari mobil dan lihat... ada alien membeku dibawahnya

HARTA KARUN ATLANTIS

Di laut Atlantis, ada sangat banyak sekali harta karun terpendam yang dapat moviemania ambil. Semuanya berasal dari bangkai pesawat serta kapal yang tenggelam disana. Mulai dari senjata hingga uang, semuanya bisa moviemania dapatkan. Ternyata legenda Atlantis gak Cuma di dunia nyata juga ya..

HANTU KUNTILANAK

Salah satu misteri yang paling menakutkan dalam dunia GTA V, yaitu seorang hantu menyerupai kuntilanak yang 'berdiri' tepat diatas sebuah batu, batu tersebut bertuliskan nama seseorang dengan menggunakan darah. Untuk menemukan mbak hantu sangat mudah, cukup ke Gunung Gordo dan cari batu yang ada kata 'JOCK'.

PLAYBOY MANSION

Mungkin misteri yang satu ini bakal bikin moviemania pria gagal konsen hehe karena jika moviemania menemukan sebuah rumah besar yang terletak di Richman, distrik di barat laut ekstrim dari Los Santos. Moviemania akan mendapati rumah yang biasa-biasa saja, tapi di belakang rumah pada malam hari akan diadakan pesta yang sangat besar. Di pesta ini moviemania dapat menemukan Wanita telanjang, orang yang sedang berenang di kolam renang, dan minuman keras yang berlimpah.

3 GREAT MOVIES MAN VS NATURE

Begitu besarnya alam ini... Beri tantangan pada lelaki... THE GREY Directed by : Joe Carnahan | Produced by : Jules Daly, Joe Carnahan, Ridley Scott, Mickey Liddell | Screenplay by : Joe Carnahan,


KAOS SPIDERMAN PRE ORDER

Semangat malam minggu moviemania...Ada yang suka Spiderman? Pass banget cineclub.moviemerchandise lagi buka pre order kaos Spiderman Homecoming yang kece abiss.. Gini nih penampakannya Langsung


SHAILENE WOODLEY SANG DIVERGENT LINGKUNGAN

Shailene Woodley berhasil jadi pusat perhatian masyarakat Amerika Serikat setelah ditangkap pihak kepolisian akibat aksi menentang pembangunan pipa akses Dakota Utara.Aksi Shailene Woodley yang berbuntut


3 GREAT TRUE STORY MOVIES

Semangat malam minggu moviemania.. Gimana kabarnya? Moga aja selalu luar biasa ya hehe luar biasa kaya beberapa tokoh ini nih yang memiliki perjalanan hidup luar biasa sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat


The Lego Batman Movie | Coming Soon

Film yang merupakanspin-off dari dari filmThe Lego Movieini akan bercerita tentang petualangan Batman dalam memberantas kejahatan di Gotham City. Dengan datangnya Joker ke kota, Batman harus melindungi



1 2 3 4 5 6 7 8 9 10






social media



developed by vertico indonesia