inspiring zone - NEWS & SHOWBIZ




STAR WARS: THE LAST JEDI BEHIND THE SCENE

07-12-2017


 

Produced : J.J. Abrams
Directed : Rian Johnson
Starring : Daisy Ridley, John Boyega, Mark Hamill
Genre    : Action, Adventure, Fantasy

------------------------------------------------------------------------------
BUAT KESERUAN KALIAN
BERSAMA KAMI DI :
PRIVATE ROOM MOVIEBOX
------------------------------------------------------------------------------
Dengan smart TV 50inc dan audio 5.1
bikin suasana menonton menjadi nyata dan seru

------------------------------------------------------------------------------

BURUAN ke MOVIEBOX :
- Jl.seturan raya no.c12a; 0274 48743
- Jl.gejayan komp colombo no 31yk; 0274 554226
- Jl.godean km.4,5 komp giant supermarket; 0274 632386
------------------------------------------------------------------------------
[Instagram : @movieboxjogja]
[Facebook : @Moviebox]

#sinopsis #movie #hangout #jogja #nonton #action

3 GREAT MOVIE ACTION COMEDY BASED TRUE STORY

Semangat Malam mingguu Moviemania... Malem minggu udah ada yang nemenin belum... ups.... kalo masih bingung buat malem mingguan yang seru, langsung aja ke Moviebox. Nonton rame-rame bareng temen, apalagi


5 Film Besar Indonesia Yang Enggak Balik Modal

Semangat malam minggu moviemania.. dah masuk bulan Maret aja nih hehe, ngomong-ngomong soal bulan maret yang identik dengn hari film nasional kami udah siapin 5 film Indonesia yang udah ngeluarin modal


3 GREAT MOVIE CON MAN

Pintar? Cerdas? Tapi jadi penipu hmmm.. siapa sih yang mau jadi penipu meskipun punya harta yang banyak tapi hidup enggak tentram kan sama juga bohong moviemania. Tapi ada juga loh yang menjadikan aksi


Robin Hood Hadir Dengan Versi Baru

Film Robin Hood versi baru ini akan menceritakan kisah awal pemanah Robin Hood sebagai tentara Perang Salib saat dia berjuang melawan korupsi, jauh sebelum dia menjadi penjahat legendaris. Dalam film tersebut,


5 GREAT ROMANCE FOR MIDDLE AGE MOVIES

Cinta itu bisa datang dimana saja untuk siapa saja, tidak peduli tua-muda, kaya-miskin, cantik-jelek semua tidak bisa lari dari yang namanya cinta. Bahkan bisa saja terjadi CLBK. Mau tau lika liku nya



1 2 3 4 5 6 7 8 9 10






social media



developed by vertico indonesia